Jasa pembuatan,service segala furniture

jasa pembuatan dan service furniture

Tukang kayu blobot ngeblog


Biografi tukang kayu ngeblog
tidak pernah terlintas dibenakku kalo aku bakal jadi tukang kayu(furniture)
seperti anak kecil pada umumnya kalo ditannya cita-citamu nanti mau jadi apa
jawakku sambil mringis mau jadi dokter,kenapa ko jawaban saya jadi dokter karna saat sekolah saya pernah ikut penataran UKS,sedikit diajarin tapi masih bisa saya pakai sampai sekarang,trimaksih kakak yang dulu pernah mengajariku tentang PPPK
Tapi ternyata cita-cita ku hanyalah mimpi aku hanya lulusan SD,jangankan perguruan tinggi SLTP aja tidak pernah
Brangkat dari keluarga ga mampu   tahun 1996 aku mulai mencoba  mengadu nasib dijakarta yang katanya lebih kejam dari ibu tiri
Aku pernah jadi pembantu diperumahan di daerah cipulir komplek keuangan,pernah jadi tukang cuci di sebuah laundry di daerah kayumas tengah pulo gadung,pernah  punya laundry sendiri tapi karna aku sakit  laundryku aku jual sama orang daerah pekayon,setelah sembuh aku bekerja jadi tukang belanja ditempat pembuatan sofa didaerah bekasi  tepatnya dibintara,ga lama jadi tukang blanja aku disuruh bos belajar dibagian pemasaran(pameran)ditempat aku bekerja semua aku pelajari dari  buat rangka sampai jadi sofa alhamdulilah aku bisa buat sofa dari nol sampai jadi sofa,lalu di dunia furniture aku mulai tertarik mengenal lemari minimalis bahan bloktik,dan mencoba membuatnya sendiri alhamdulilah lemari dan sofa sekarang aku bisa buat sendiri,demikian pajangnya,aku ambil singkatnya perjalan hidupku sampai aku kenal dunia furniture minimalis,semoga aku bisa jadi salah satu bagian di dumay dengan didunia furniture