Jasa pembuatan,service segala furniture

jasa pembuatan dan service furniture

tentang sofa bungkus klasik dan minimalis

jumpa lagi dengan saya kali ini saya ingin berceloteh tentang isi ruang tamu(sofa)
sofa diruang tamu sudah tidak asing ditelinga anda semua tapi tahukan anda bahan-bahan yang digunakan nya,untuk kayu atau rangkanya beda perajin beda bahan rangkanya,disini saya tidak akan menjelekan produk  orang lain bertahun saya saudah  mengeluti dunia furniture pada saat saya jaga dipameran furniture yang saya lihat  konsumen malah seneng kalo si penjual banyak bumbunya(tutupin)contohnya sudah saya test langsung apa adanya kalo rangkanya saya pakai kayu bekas palet alhasil konsumen seribu bahasa meninggalkan stan saya berpindah kestan lain(karena jujur ditinggal)kestan lain si konsumen di kasih taunya kayu inilah kayu itulah akhirnya tertarik dan memesan,padahal ya sama rangka dari kayu bekas palet,pakai ban mobil bekas juga,pakai paku bekas juga
contoh sofa el santai ini rangka menggunakan bekas palet,bagaimana menurut anda,makanya buat konsumen yang tau kadang bilang beli sofa bungkus seperti beli kucing dalam karung,ya tidak sidikit juga yang kayu solidn baru dibelah dari penggergajian