Jasa pembuatan,service segala furniture

jasa pembuatan dan service furniture

Suka duka tukang furniture




setiap pekerjaan ada suka dan ada dukanya,tapi kalo semua kita yakini itu ujian untuk kita naik derajat begitu kata pa kyai                                                                                                                          
Tapi sebagai manusia bisa kalo cobaan mendera seolah tak berhenti serasa ……….cerita duka yang Sampai saat ini tak pernah sirna dari ingatanku disaat  aku kirim barang kedaerah pasuketan cirebon  2010 silam,kiriman pertama  lancar giro mundur dua bulan pun cair tepat pada waktunya,kiriman ke dua Pun begitu kiriman yang ke tiga  baru kelihatan karakter pemilik toko,giro  yang dipakai untuk membayar Pesanan dilaporkan hilang oleh si pemilik giro dan alhasil  jebol alias blong bukan uang  yang ku dapat Tapi hanya salinan laporan kehilangan dari polres  setempat,saat aku hubungi sipemilik toko(yang Pesan)katanya saya ful up harga gara gara aku kasih uang rokok ke anak buahnya,aku pernah jadi kuli Jadi aku juga bisa ngerasain waktu jadi karyawan toko furniture,ternyata itu dijadikan alasan untuk Melaporkankan giro yang dipakai untuk membayar  pesanannya padahal giro itu udah giro mundur 2 Bulan(pada umumnya memang kalo bengkel kirim barang ke toko furniture dibayarnya giro mundur tergantung kesepakatan awal                                                                                                                                                   Dengan aku tulis cerita dukaku ini semoga teman seprofesiku tidak ada yang mengalami(temui)toko tak Bertanggung  jawab lagi  dan semoga tidak ada toko-toko nakal lagi yang membayar kebengkel dengan Giro kosong lagi