Jasa pembuatan,service segala furniture

jasa pembuatan dan service furniture

mengenal bahan furniture minimalis

Jumpa kembali dengan saya
kali ini saya ingi berbagi pengalaman pribadi saya tentang furniture minimalis,langsung aja sekitar tahun 2007 saja jaga stan pameran di itc cempakamas jakarta pusat saat itu ada konsumen yang agresif,ketempat saya dan ketempat depan saya,saya jaga sendiri depan saya dijaga 4 orang termasuk sipemiliknya,singkat cerita si konsumen ini satu daerah sama sipemilik stan didepan saya (senior saya)si konsumen tanya ke depan saya lalu pindah kesaya dan sebaliknya begitu terus,sampai akhirnya  saya diminta oleh konsumen itu bisa tidak bikinkan saya barang seperti ini bahanya seperti yang punya orang depan itu,
saya balik tanya ke konsumen itu memangnya didepan pakai bahannya apa bu,ini bahannya juga sama
si konsumen bilang beda mas orang depan bahanya kayu jati dilapis
lalu saya balik tanya ke konsumen itu saya kasih contoh logika begini bu kayu jati tidak usah dilapis aja udah mahal kenapa ko harus dilapis,orang pengin jati karna seratnya kelihatan bu,kalo dilapis kan tidak kelihatan,udah gitu ko malah jadi murah bu,lalu saya uraikan begini bu bahan yang saya pakai itu blok bot dilapis tikut jati,sungkai dll ira seratnya kelihatan jadi kalo blok bot itu para perajin furniture minimalis sendiri juga tidak tau kau didalamnya itu kayu apa,yang di tau hanya lapisan luarnya aja  serat sungkai,serat jati dll
semoga celoteh saya ini dibaca oleh ibu yang dari aceh(saya sengaja tidak sebutkan nama) yang pernah pesan furniture sama saya,